Instal Microsoft Office 2007 Error




Hari ini aku diminta tlg teman untuk menginstal microsoft office 2007 di netbooknya....eeeee
whats wrong...
belon pernah aku ngalami kejadian seperti ini instal office 2007 error busyet deh...penasaran neh
pertama akupikir mungkin windows xpnya dah aus alias rusak:...
ok aku coba instal windows xp baru lagi eits..walhasil tetep aja tu pesan error muncul....brengsek amat neh..
aku coba aja googling eits ternyata dapet..
ada file yang belum ato tdk bisa masuk ke lepi tmn ane..busyet deh cmn 1 file bikin gak isa tidur yakni file fp4autl.dll
letak file tersebut di
C:\Program Files\Common Files\Microsoft Shared\web server extensions\40\bin

akhirnya setelah klak klik klak klik akhirnya dapet juga penyebab errornya fp4autl.dll    gak ada 
trus aku download file updatenya disini
 dapet dah filenya trus gw extrac pake jamu winrarr and copy ke folder
 
C:\Program Files\Common Files\Microsoft Shared\web server extensions\40\bin

0 komentar:

Post a Comment